Overblog
Edit post Follow this blog Administration + Create my blog
kesehatancenter.over-blog.com

CARA Mencukur Bulu Kemaluan Pria

CARA Mencukur Bulu Kemaluan Pria - Memakai benda tajam dekat kemaluan dapat cukup menakutkan ; namun dengan persiapan serta latihan, cukur spesial cowo ini gampang koq. Memotong bulu sekitaran kantong buah pelir atau skrotum untuk pertama kalinya baiknya dikerjakan di kamar mandimu sendiri saja, maksudnya adalah untuk memendekkan dulu bulu yang telah panjang. Berikut ini ada langkahnya. Namun nantinya, langkah paling gampang untuk teratur mencukur skrotummu yaitu sembari berbaring kemampuanng ditempat tidur. Pisau cukur bermata ganda sekian efisien untuk dipakai. Baiknya anda bercukur begini semasing sekian hari sekali. Cream cukur tidak harus. 

CARA Mencukur Bulu Kemaluan Pria 

1. CARA Mencukur Bulu Kemaluan Pria langkah awal : Pangkas pendek dulu bulu itu. Belilah pemangkas rambut atau jenggot lantas pangkas bulu di sekitaran kemaluan sampai tersisa 1/2 senti saja. Ini untuk mempermudah bulu-bulu itu untuk dicukur habis nanti. Bulu yang demikian panjang juga akan menyumbat pencukur. Pemangkas jenggot semakin bagus dari pada gunting karna dapat memotong lebih pendek. Jika anda menggunakan pemangkas type clipper gunakanlah pisau cukur ukuran 0 atau 1, karna ukuran ini lantas sama saja dengan menggunakan pisau cukup. 

2. CARA Mencukur Bulu Kemaluan Pria lantas Jauhi menggunakan perontok bulu. Beberapa product ini maksudnya yaitu " melelehkan " bulu hingga rontok. Umumnya pria jauhi product begini, termasuk cream perontok bulu ruang bikini, karna kulit sekitaran skrotum sekian peka. Jika anda tetaplah kehendaki cobanya jadi uji dulu di bagian dalam siku lebih dahulu digunakan di ruang kemaluan. Lalu uji dulu sedikit-sedikit di ruang kemaluan lebih dahulu digunakan di semua daerah itu. Saat menggunakan obat itu, jangan pernah terserang kepala penis (bila tidak disunat jadi anda dapat menarik kulit kemaluan hingga tutup kepalanya dengan prima). 

3. Ambillah tempat. Yakin kamar yang juga akan anda pakai tidak terganggu sedikitnya sepanjang sejam (atau berapakah lama menurutmu sistem ini juga akan jalan). Jangan pernah cepat-cepat! Anda dapat juga mencukur saat telah tengah malam. 

4. Berikan pelicin pada ruang yang juga akan dicukur. Berikan pelicin pada ruang itu dengan cream cukur yang spesial untuk kulit peka. Jauhi product yang memiliki kandungan mentol atau yang sekian harum karna peluang besar dapat mengakibatkan iritasi. Menggunakan gel cukur antibakteri dapat meminimalisir iritasi karna masuknya bakteri dalam pori-pori serta folikel rambut. Dan, gel cukur type ini umumnya bening, hingga anda dapat saksikan terang ruang yang tengah dicukur. 

5. Mulai mencukur. Pakai cukuran baru yang bermata tiga atau empat, cukur dengan pergerakan menyapu gampang serta pendek. Trick untuk mencukur ruang kemaluan yaitu dengan senantiasa beri kepercayaan kulitmu kencang ; mencukur kulit yang kendur dapat buat luka, karna kulit itu juga akan turut bergerak bersamaan mata pisau serta berkerut. Setelah semasing sapuan, bersihkan mata pisau lewat langkah dicelup di air. Jika ada bulu-bulu panjang yang tersangkut di cukuran (karna langkah pemangkasan yang kurang rapi), baiknya dicabuti dulu.

Share this post
Repost0
To be informed of the latest articles, subscribe:
Comment on this post